Home » » Informasi Umum

Informasi Umum

Salam Sigma Alumni......

Di latar belakangi dengan pentingnya  arti, guna  dan  peranan statistik bagi perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan evaluasi penyelenggaraan berbagai kegiatan di segenap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta di dasari oleh semangat kebersamaan  para alumni Akademi Ilmu Statistik /Sekolah Tinggi Ilmu Statistik dalam masyarakat dan almamater, maka dibentuklah suatu wadah dalam organisasi dengan nama Himpunan Alumni Akademi Ilmu Statistik /Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Jakarta disingkat dengan HAISSTIS.

Menyadari akan peranan tersebut maka kedudukan dan fungsi para alumni AIS/STIS menjadi  sangat strategis untuk turut serta dalam mencerdaskan bangsa serta mengisi pembangunan nasional dalam mengembangkan perstatistikan Indonesia serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti dan kegunaan statistik.

HAISSTIS Wilayah Kota Bekasi dibentuk sesuai dengan AD/ART HAISSTIS untuk menghimpun para Almuni AIS/STIS di Wilayah Kota Bekasi dalam upaya mempersatukan visi, misi dan program kerja  serta tujuan organisasi yang hendak di capai.

Untuk itu kami mengharapkan partisipasi aktif para alumni AIS/STISS di Wilayah Kota Bekasi untuk bersama-sama kita membangun perstatistikan melalui HAISSTIS.

Semoga wadah ini bermanfaat bagi para alumni khsusnya di wilayah kota bekasi  dan dapat membangun kebersamaan serta turut mengembangkan perstatistikan di daerah.


Bekasi,    2014
Pengurus
HAISSTIS Wilayah Kota Bekasi,

0 komentar:

Posting Komentar

Forum

get your own embeddable forum with Talki

Trending Topic

Blog Himpunan Alumni Akademi Ilmu Statistik /Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Jakarta

Popular Posts

Blog Archive

Pengikut